Selasa, 13 November 2012

Posted in Internet on 7th December 2011
Bagi anda yang ingin tahu cara membuat graffiti 3d online, postingan kali ini kita akan membahas cara membuat graffiti 3d. Untuk membuat grafitti kali ini anda tidak perlu memiliki skill bermain-main dengan cat maupun pilox, karena kali ini kita akan membahas cara membuat graffiti online. Cara membuat graffiti secara online cukup mudah karena kita hanya perlu klik sana sini dan jadilah sebuah graffiti yang keren. Bagi yang belum tahu graffiti merupakan coret-coretan di dinding yang membentuk suatu pola yang terdiri dari kombinasi coretan, gambar, dan warna. Graffiti sendiri bukan cuma sekedar gambar yang gak jelas, melainkan di dalam grafitti tersebut tersirat sebuah makna yang hendak diungkapkan oleh sang pembuat.

Cara Membuat Graffiti Online

cara membuat graffitiPada zaman dahulu kala, graffiti dibuat dari kapur dan juga cat + kuas. Namun sekarang graffiti sudah dibuat dengan peralatan yang cukup modern yaitu pilok maupun cat semprot sehingga hasilnya lebih maksimal dan juga lebih banyak fariasi yang bisa dibuat.
Dengan semakin berkembangnya teknologi sekarang kita bisa membuat graffiti secara online. Anda tidak perlu membutuhkan skil khusus karena pada intinya kita cukup klik sana, klik sini dan grafittipun terbentuk dengan sendirinya. Di atas ada salah satu grafitti yang saya buat meski tidak bagus-bagus amat.

Cara Membuat Grafiti – Download Graffiti Creator

Kita tidak perlu download graffiti creator karena grafitti di atas saya buat secara online menggunakan graffiticreator.net. Disana kita bisa mendesain graffiti sesuai dengan keinginan.
Anda hanya cukup memasukkan kata yang ingin anda buat, pilih background, pilih warna sesuai keinginan dan berikan beberapa efek sesuai kesukaan anda dan badala graffiti andapun sudah jadi.
Itulah dia cara membuat graffiti keren secara online silahkan berkunjung ke website tersebut. Setelah selesai dibuat graffiti tersebut bisa disimpan ke dalam komputer dan di set sebagai wallpaper supaya tampilan komuputer anda lebih menarik dan enak dipandang. Selamat berkreasi dengan cara membuat graffiti online.





 contoh contoh grafiti di dunia

Japanese 3D Graffiti: These beautiful 3D graffiti is the creation of Paramodel, an artist duo from Eastern Osaka formed by Yasuhiko Hayashi and Yusuke Nakano.

3D - Graffiti (11) 5
3D - Graffiti (11) 6A few more of these interesting graffiti created by various other artists.

3D - Graffiti (11) 7
3D - Graffiti (11) 8
3D - Graffiti (11) 9(Image credit: keusta).

3D - Graffiti (11) 10(Image credit: lunapark).
Munich, Germany.

3D - Graffiti (11) 11

1 komentar: